Kamis, 12 April 2012

Cinta Ibadah


Ya Allah,

Aku cemburu padanya..

meskipun orang kaya, dia terasa sangat sederhana..

setiap hari, selalu dia mulai dengan qiamullail di sepertiga malam terakhir..

dari matanya, terlihat dia sering menangis, meneteskan air mata dimalam hari..

tidak sampai disitu, dia langsung melanjutkan dengan sholat subuh ketika adzan terdengar…


Ya Allah…

Sedangkan aku? Jam segitu, aku masih tertelap tidur, seakan gak peduli, betapa besarnya keutamaanMu di waktu itu..


Ya Allah, aku cemburu padanya..

Wajahnya yang teduh, menggambarkan betapa dia selalu berdzikir kepadaMu disetiap waktu..

Sedangkan aku? Jangankan mengingatMu..

Yang ada, aku selalu terlalai dengan kemaksiatan kepadaMu..


Ya Allah, aku cemburu padanya…

Setiap pagi selesai sholat subuh..

Secara sembunyi-bunyi, dia selalu memasukkan uang ke kotak amal masjid.

Sedangkan aku? Jangankan setiap hari, setiap sholat jumat pun, belum tentu aku memasukkan uang k kotak amal..


Ya Allah, aku cemburu padanya..

Dia yang selalu on-time dalam sholat wajibnya dan rutin menunaikan sholat rawatib..

Setiap pagi, tidak lupa dia mulai dengan sholat dhuha..

Sedangkan aku? Bukannya On-time sholat wajib, tapi Asyik On-Line dengan facebook, atau berkumpul dengan teman2ku..


Aku sangat cemburu padanya yaa Rabb..

Dia, ya, semoga dia itu adalah kalian, wahai saudaraku…


Baarakallaahu fiikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar